Mantapkan Hati Hijrah Jadi Lelaki Tulen, Aby Respati Buat Pengakuan ‘Cerita Kelam Masa Lalu’

Aby Respati yang merupakan sahabat dekat Milendaru akhirnya memutuskan menjadi lelaki tulen setelah kerap berdandan bak perempuan. Pada 5 Februari 2018 yang lalu, Aby Respati tiba-tiba membuat video pengakuan perjalanan hijrahnya menjadi lelaki tulen.

Dalam video berjudul ‘Cerita Perjalanan Hijrah’, Aby mengungkapkan bahwa masa lalunya mungkin tak akan hilang, namun ia percaya hal tersebut akan selalu dapat diperbaiki. Setelah memantapkan hati untuk hijrah, Aby juga menghapus foto-foto dirinya di Instgaram yang berpenampilan layaknya perempuan. Kini di akun Instagram resminya, Aby telah berpenampilan layaknya seorang lelaki tulen.

“Ini adalah kehendak Allah,” ujar Aby dalam video.

Selain video pengakuan hijrah, Aby kembali mengunggah sebuah video di akun Youtube-nya mengenai masa lalunya yang kelam. Video yang diunggah pada 21 Februari 2018 tersebut berjudul ‘Masa Lalu Yang Kelam’ berisikan beberapa cerita mengenai dirinya di masa lalu yang selalu ia tutupi.

Menurut Aby video tersebut ia buat berdasarkan hasil voting dari para pengikutnya di Instagram. Isi dari video tersebut hanyalah sebagian besar cerita masa lalu dirinya yang kelam. Dalam awal video Aby mengungkapkan bahwa pada masa lalu saat dirinya masih berpenampilan layaknya perempuan ia mengaku mengalami gangguan pada rasa percaya dirinya.

“AKu sering banget berantem sama ibu-ibu di mal gara-gara penampilanku,” ujarnya dalam video.

Aby mengaku terkadang merasa tak nyaman saat berjalan di mal dengan penampilannya seperti seorang wanita. Menurutnya banyak pengunjung mal lain yang memperhatikan dirinya seperti memandang sebelah mata. Sehingga pada masa itu Aby merasa tak percaya diri dan harus berjalan menunduk saat pergi bepergian.

“Aku takut banget berada di keramaian,” ungkapnya.

Selain rasa percaya diri, Aby juga mengaku sering menahan buang air kecil saat berada di tempat umum. Pada masa lalu teman-temannya juga mulai hilang saat ia memutuskan untuk berpenampilan layaknya perempuan.

Pengakuan yang tak kalah mengejtukan yaitu Aby mengaku pernah melakukan suntik hormon yang digunakan untuk mengubah tubuhnya tumbuh seperti seorang perempuan asli. Saat melakukan penyuntikan tersebut, Aby harus mengalami demam selama dua hari. Suntik hormon tersebut rutin ia lakukan setiap minggunya untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Dalam video tersebut Aby juga mengungkapkan bahwa dirinya sangat ingin melaksanakan salat Jumat. Namun saat ia mencoba melaksanakannya, ia justru mendapatkan tanggapan buruk dari orang-orang di sekitarnya. Sehingga Aby selalu mengurungkan niatnya.

Video tersebut hingga kini telah ditonton lebih dari 16 ribu kali oleh netizen.

Sumber: jogja.tribunnews.com

 

*******************************************

___________________________

Mau membantu Memasarkan ( Freelance Marketing )

Freelance-Marketing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *