Tempat Kembali Para Pembohong dan Pemakan Riba

Samurah bin Jundub radhiyallahu ‘anhu menceritakan bahwa apabila Nabi Shalallaahu ‘Alaihi Wasallam telah selesai melaksanakan shalat Subuh, beliau menghadap ke arah kami seraya bersabda, “Siapa di antara kalian yang bermimpi tadi malam?”

Jundub melanjutkan kisahnya, “Apabila ada seseorang di antara kita yang bermimpi, maka dia menceritakan mimpinya, lalu Nabi Shalallaahu ‘Alaihi Wasallam berkata, ‘Sesuai kehendak Allah Subhanahu Wa Ta’ala.’

Kemudian pada suatu hari Nabi Shalallaahu ‘Alaihi Wasallambertanya kepada kita, ‘Apakah ada di antara kalian yang bermimpi?’ “Tidak ada, ‘jawab kami. Beliau bersabda, ‘Tadi malam aku bermimpi didatangi dua lelaki. Keduanya memegang tanganku dan membawaku ke bumi yang disucikan. Tiba-tiba aku menyaksikan ada seseorang yang duduk dan seorang orang lagi berdiri. Di tangannya terdapat gancu dari besi. Dia memasukkannya ke tulang rahang bawah temannya hingga tembus sampai ke tengkuk. Dan yang satunya juga melakukan yang sama terhadap temannya. Lalu tulang rahangnya merapat kembali seperti sedia kala. Kemudian dia melakukan lagi hal yang sama.

Aku pun bertanya, ‘Apa ini?’ Keduanya berkata, ‘Mari kita pergi!’

Kami pun berjalan lagi hingga kami menjumpai seseorang yang berbaring pada tengkuknya dan seseorang berdiri. Di atas kepalanya terdapat batu besar atau berbaring dengan batu tersebut. Ketika batu tersebut dipukulkan ke kepala, maka batu tersebut menggelinding. Lalu dia bergegas mengambil batu tersebut. Belum sampai dia kembali ke tempat semula, kepala yang remuk tadi pulih kembali seperti sedia kala. Dia pun mengulangi lagi memukulkan batu tersebut.

Aku pun bertanya, ‘Apa ini?’ Keduanya berkata, ‘Mari kita pergi!’

Kami berjalan menuju suatu kubangan semisal dapur api. Bagian atasnya sempit, sedangkan bagian bawahnya luas. Di bagian bawahnya dinyalakan api. Ternyata di dalamnya terdapat laki-laki dan perempuan telanjang.

Nyala api menghantam mereka dari bawah. Ketika api telah dekat dengan mereka, maka mereka naik sehingga hampir berhasil keluar. Ketika api padam, maka mereka kembali lagi.

Aku bertanya, ‘Apa ini?’ Keduanya berkata, ‘Mari kita pergi!’

Kami melanjutkan perjalanan hingga kami menjumpai sungai darah yang di dalamnya terdapat seseorang yang berenang dan seseorang lagi di tepi sungai yang di hadapannya terdapat bebatuan. Dia menghadap ke arah orang yang ada di dalam sungai. Apabila orang yang ada di dalam sungai hendak keluar dari sungai, maka dia melempari orang tersebut dengan batu tepat pada mulutnya. Lalu dia kembali ke tempat semula. Ketika dia hendak keluar lagi, maka dia dilempari batu tepat pada mulutnya sehingga dia kembali ke tempat semula.

Aku bertanya, ‘Apa ini ?’ Keduanya berkata, ‘Mari kita pergi!’

Kami pun pergi hingga sampai ke suatu tanah hijau yang di dalamnya terdapat pohon besar. Di bagian dasar pohon terdapat seorang kakek dan anak-anak. Sedang di dekat pohon tersebut terdapat laki-laki yang menyalakan api di depannya. Lantas keduanya membawaku naik ke atas pohon. Kemudian keduanya membawaku masuk ke dalam sebuah rumah.

Aku belum pernah melihat rumah yang lebih bagus dari rumah tersebut. Di dalamnya terdapat kakek-kakek dan para pemuda. Kemudian keduanya membawaku naik lagi dan memasukkanku ke dalam rumah yang lebih bagus dan lebih utama.’

Aku berkata, ‘Kalian berdua telah mengajakku berkeliling malam ini. Tolong sampaikan kepadaku mengenai hal-hal yang telah kulihat.’

Keduanya berkata, ‘Baiklah. Orang yang kamu lihat tertembus tulang rahangnya ialah pembohong. Dia menceritakan suatu kebohongan. Lalu kebohongan tersebut di bawah ke tempat lain hingga sampai ke penjuru daerah. Dia akan mengalami hal tersebut sampai hari kiamat.’

Orang yang engkau lihat diremukkan kepalanya ialah seseorang yang diberi pengetahuan oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala tentang Al-Qur’an, tetapi dia tidur tanpa membacanya di malam hari dan dia tidak mengamalkannya di siang hari. Dia akan dipermalukan seperti itu hingga sampai hari kiamat.

Orang yang engkau lihat di dalam kubangan, mereka adalah para pezina. Sedangkan orang yang engkau lihat di dalam sungai adalah pemakan riba.

Seorang kakek yang ada di dasar pohon ialah Nabi Ibrahim, sedangkan anak-anak di sekelilingnya ialah anak-anak manusia. Sedangkan yang menyalakan api ialah Malaikat Mikail, penjaga neraka Jahannam. Rumah pertama ialah rumah kaum mukmin secara umum. Sedangkan rumah ini ialah rumah orang-orang yang mati syahid. Saya adalah Jibril, sedangkan ini Mikail. Angkat kepalamu!’

Aku pun mendonggakkan kepalaku, tiba-tiba ada istana yang mirip gumpalan awan. Keduanya berkata, ‘Itulah tempatmu.’ ‘Tinggalkanlah aku di sini biar aku masuk ke tempatku,’ kataku.

Dia berkata, ‘Umurmu masih tersisa. Engkau belum menyempurnakannya. Kalau engkau telah menyempurnakannya, pastilah engkau dapat mendatangi tempatmu.

Sumber: hidayatullah.com

***

Na’udzubillahi min dzalik. Semoga kita semua terhindar dari melakukan dosa-dosa di atas. Ayo kita sama-sama memperbaiki diri dan berjuang di jalan Allah dengan memerangi riba. Untuk memerangi riba, Anda butuh lingkungan yang mendukung. Salah satunya adalah lingkungan di rumah Anda dan juga tetangga-tetangga yang sholeh dan sholehah. Ayo pilih sendiri tetangga Anda di perumahan syari’ah yang Insya Allah bisa Anda dapatkan tanpa riba. Hubungi konsultan kami untuk berkonsultasi. Insya Allah dibantu sampai akad.

 

*******************************************

___________________________

Mau membantu Memasarkan ( Freelance Marketing )

Freelance-Marketing

Tak Hanya Keren, Berkuda Juga Punya Manfaat Untuk Kecantikan

Apa sih yang kamu pikirkan ketika membaca atau mendengar tentang olahraga berkuda? Olahraga yang identik dengan olahraga mahal ini rupanya punya banyak manfaat lho, nggak hanya terlihat keren saja.

Menurut beberapa ahli, berkuda digunakan untuk membantu pengobatan untuk mengatasi masalah kesehatan. Jika kita lihat sekilas, atlet berkuda hanya duduk saja di atas punggung kuda. Tapi ternyata berkuda tidak semudah yang dibayangkan. Ada banyak lebih jauh lagi, ternyata berkuda mempunyai cukup banyak manfaat.

Bila kamu masih bingung manfaat apa saja yang bisa kamu dapat dari berkuda, berikut ini adalah manfaat berkuda, diantaranya:

1. Membuat Postur Jadi Tegak

Dokter Hewan yang juga seorang praktisi kuda dan anggota Indonesia Equine Veterinary Medical Association (IEVMA) tersebut menyebutkan, berkuda membantu merangsang dan mengencangkan otot karena hampir di semua tubuh ikut bergerak. Tak hanya membakar kalori, berkuda juga menyebabkan postur tubuh menjadi tegak juga.

2. Membentuk Pinggul

Ternyata, berkuda memiliki manfaat untuk membentuk pinggul sesuai yang diinginkan. Berkuda ini baik dilakukan untuk perempuan.

3. Membantu Menekan Depresi

Menurut Arya, berkuda juga membantu menekan depresi dan rasa tidak karuan saat PMS atau Pre Menstrual Syndrome. Dengan kata lain, berhubungan dengan siklus hormon. Berkuda sendiri bisa diklasifikasikan sebagai anti depresan alami non obat.

4. Mencegah Astigmatisme

Tak hanya bermanfaat untuk wanita, berkuda ternyata bermanfaat juga untuk pria karena dapat mencegah astigmatisme, atau lelah mata akibat terlalu lama menatap layar ponsel atau layar monitor laptop dan komputer.

5. Mengurangi Risiko Penyakit Jantung

Arya menambahkan, untuk wanita, walaupun berkuda termasuk olahraga berat, namun masih dalam ambang wajar kerja jantung bila hanya 30 menit berkuda. Tidak seperti futsal dan flying fox. Baik pria maupun wanita yang menderita serangan jantung, malah diperbolehkan untuk olahraga ini, sebab berkuda memiliki dampak positif bagi kesehatan.

6. Mencegah Kepikunan Dini

Dalam beberapa artikel ilmiah internasional, berkuda ternyata juga dapat membantu mencegah kepikunan dini. Mengapa demikian? Arya berpendapat, bahwa dengan berkuda, otak akan terus merangsang neuron untuk selalu mengambil keputusan saat berlatih.

7. Membantu Mengurangi Masalah Ginjal

Bagi yang mempunyai masalah ginjal, akan terbantu dengan berkuda . Dengan menggoyangkan ginjal secara tidak langsung di atas kuda akan membantu proses ekskresi.

8. Mengencangkan Kulit

Tak hanya mengencangkan otot, berkuda juga sangat bermanfaat untuk kecantikan, yakni mengencangkan kulit. Analisanya, ketika naik kuda, gesekan antarkulit akan merangsang pertumbuhan kulit baru. Selain karena keringat yang juga membantu mengeluarkan toxin.

Nah ternyata banyak ya manfaat dari berkuda… Untuk kamu yang bingung mau berkuda dimana, sekarang ada perumahan syariah yang menawarkan fasilitas arena berkuda loh. Silakan hubungi agen kami untuk berkonsultasi ya. Insya Allah dibantu sampai akad 🙂

Sumber: brilio.net

 

*******************************************

___________________________

Mau membantu Memasarkan ( Freelance Marketing )

Freelance-Marketing

Baru Berusia 5 Tahun, Putri Artika Sari Devi Ikuti Sekolah Berkuda

Sarah Ebiela Ibrahim, putri pertama Artika Sari Devi dan Baim, ternyata sudah memperlihatkan kegemarannya akan olahraga berkuda sejak usia 5 tahun. Artika dan Baim pun mendukung kegemaran buah hati mereka dengan mengikutsertakan putri mereka ke sekolah berkuda.

Artika menuturkan bahwa tujuannya memasukkan putrinya ke sekolah berkuda adalah agar ia bisa lebih fokus dan berkonsentrasi saat belajar dan juga untuk membentuk kekuatan tulang belakangnya.

Masyaa Allah, ternyata banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan dari olahraga berkuda.

Anda tentu ingin supaya keluarga Anda bisa mendapatkan manfaat dari olahraga tersebut, bukan?

Kini telah hadir perumahan yang menyediakan fasilitas sunnah, salah satunya adalah fasilitas untuk melakukan olahraga berkuda.

Silakan hubungi agen kami untuk informasi lebih lanjut.

 

*******************************************

___________________________

Mau membantu Memasarkan ( Freelance Marketing )

Freelance-Marketing

Hasanah City Bandung

 

Perumahan Hasanah City Bandung, Padalarang Bandung.
yang merupakan solusi untuk Hunian Impian Keluarga Anda!

hasanah city bandung

 

Mengapa Anda Harus Memiliki Hunian ini?
– Lokasi Strategis
– Konsep Syariah

– Terdapat Sekolah Islam / Pesantren
– Terdapat Rumah Sehat
– Lingkungan Islami Untuk Keluarga Tercinta
– Rumah Dengan Teknologi Tahan Gempa

Lokasi yang sangat Strategis
– Dekat dengan Kawasan Kota Baru Parahyangan
– Kurang lebih 5 km dari pintu tol Padalarang
– Kurang lebih 15 menit dari stasiun kereta padalarang
– Dekat dengan perencanaan stasiun monorel Jawa Barat
– Jalan utama Dilalui Angkot
– Dekat dengan pusat pendidikan
– Lingkungan Sejuk khas Bandung
– Dekat dengan Wahana wisata

Salah satu perumahan dengan konsep islami dengan skema pembayaran syariah bisa dicicil TANPA RIBA, TANPA DENDA, TANPA SITA, TANPA PENALTY, TANPA BUNGA, TANPA BI CHECKING, TANPA BANK. Yang berlokasikan di padalarang dengan harga 200jutaan.

Tersedia 2 type :

hasanah city bandung

 

 

hasanah city bandung

 

 

Lokasi: jalan cireundeu,desa jayamekar, kec. Padalarang kab. Bandung barat

lokasi hasanah city bandung

 

Anda Juga Akan Mendapatkan Fasilitas :
– Masjid
– Rumah Tahfidz
– Playground
– Area Memanah
– Joging Track
– Rumah Sehat

– Terdapat Sekolah Islam / Pesantren
– Terdapat Rumah Sehat
– Lingkungan Islami Untuk Keluarga Tercinta
– Rumah Dengan Teknologi Tahan Gempa

 

Value tempat

1. 7,3 km ke Stasiun padalarang

2. 7,2 km ke Gerbang Tol padalarang

3. Dilewati angkot trayek Bentang Padalarang

4. 550 meter ke SDN 1 GUNUNG BATU

5. 2,6 km ke SMPN 2 PADALARANG

6. 4,3 km ke SMAN 1 PADALARANG

7. 3.1 Km ke RS CAHYA KAWALUYAAN

8. 8.6 km ke IMC HOSPITAL PADALARANG

 

 

 

 

 

Mari Konsultasikan dengan kami

InsyaAllah dibantu sampai akad

___________________________

Silahkan klik jika berminat Listing Kami

Perumahan-Syariah

Mau membantu Memasarkan ( Freelance Marketing )

Freelance-Marketing

| kpr syariah | perumahan syariah | rumah syariah | konsultan kpr syariah | simulasi kpr syariah | marketing perumahan syariah | agen perumahan syariah | perumahan syariah bandung | perumahan syariah bandung timur | perumahan syariah bandung selatan | perumahan syariah bandung barat | perumahan syariah bandung utara | perumahan syariah cimahi |

Pangauban Paradiso Land

Lingkungan biasanya adalah salah satu faktor penting dalam memilih tempat hunian. Lingkungan yang nyaman, islami, dan jauh dari kebisingan bisa menjadi salah satu alasan Anda mencari hunian.

Bisa jadi PANGAUBAN PARADISO LAND yang Anda cari. Perumahan Syariah di Bandung Barat, di kawasan Batujajar. Hunian dengan konsep islami dengan ketenangan ditengah kawasan asri waduk saguling. Tepat sekali untuk Anda yang ingin menikmati masa pensiun.

UNIT TERBATAS
Hanya ada 20 unit dengan tipe 36/72 dengan skema pembayaran syariah, bisa dicicil dengan TANPA RIBA, TANPA DENDA, TANPA SITA, TANPA PENALTY, dan TANPA BI CHECKING

KESEMPATAN TERBATAS !!

Mari Konsultasikan dengan kami

InsyaAllah dibantu sampai akad

*******************************************

___________________________

Silahkan klik jika berminat Listing Kami

Perumahan-Syariah

Mau membantu Memasarkan ( Freelance Marketing )

Freelance-Marketing

Firdausy Ahla Residence

KPR Syariah – Soreang Bandung

Perumahan FIRDAUSY AHLA RESIDENCE (FAR) yang berlokasi di Soreang Kabupaten Bandung menawarkan peluang mendapatkan hunian idaman dengan nilai investasi menguntungkan ditambah konsep kepemilikan rumah yang sesuai dengan Syariat Islam :

#TanpaRiba
#TanpaBunga
#TanpaDenda
#TanpaSita
#TanpaAkadBermasalah
#TanpaBiChecking

Setelah sukses dengan cluster 1, Kini FAR melakukan perluasan Kawasan 10Ha.

 

 

>

Tersedia beberapa pilihan TIPE RUMAH :

  • Tipe 30/60

  • Tipe 39/60

  • Tipe 45/72

  • Tipe 54/90

Harga mulai dari 260 juta-an

 

KEUNGGULAN STRATEGIS LOKASI :
– Kurang lebih 4 km ke Exit Tol SOROJA di Soreang
– Kurang lebih 4 km ke kantor PEMDA Kabupaten Bandung
– Kurang lebih 4 km ke RSUD Soreang (rumah sakit)
– Kurang lebih 4 km ke lokasi rencana RS Syariah Masjid Salman ITB
– Dekat dengan Kawasan Wisata Bandung Selatan
– Tidak jauh dari Tegal luar Kab Bandung yang direncanakan jadi lokasi stasiun KA Cepat Bandung-Jakarta
– Dekat dengan kampus bergengsi UNIVERSITAS TELKOM Dayeuh Kolot Kab Bandung
– Lingkungan Sejuk khas Bandung

Perumahan syariah FAR juga dilengkapi  BONUS BAHAGIA :
– Fasilitas Ruang Terbuka Hijau dan Taman Bermain yang ramah keluarga dan anak
– Lingkungan Islami Bagi Keluarga Tercinta
– Fasilitas Rumah Sehat
– Fasilitas Masjid yang nyaman
– Pesantren/Sekolah Islam dengan kurikulum Tahfidz Qur’an
– Jogging Track
– Kolam renang syariah (laki-laki dan perempuan terpisah)
– Area Memanah & Berkuda

Punya RUMAH dg Cara Halal dan Berkah tanpa TAKUT DOSA RIBA, mau?

*******************************************

___________________________

Silahkan klik jika berminat Listing Kami

Perumahan-Syariah

Mau membantu Memasarkan ( Freelance Marketing )

Freelance-Marketing

Gathering FIRDAUSY AHLA RESIDENCE – RUMAH BANDUNG SELATAN

KPR Syariah – Bandung Selatan
 
#TanpaBiChecking #TanpaBunga #TanpaDenda #TanpaSita #TanpaAkadBermasalah #TanpaRiba
 
Perumahan FIRDAUSY AHLA RESIDENCE (FAR)
di Katapang Soreang Kab.Bandung
konsep kepemilikan rumah yang sesuai dengan Syariat Islam
 
TIPE RUMAH :
Tipe 30/60 | Tipe 39/60 |
Tipe 45/72 | Tipe 54/90 |
Ruko
 
Harga mulai dari 250 juta-an
Pembelian bisa dicicil dengan Skema pembayaran yang mudah (DP bisa dicicil)
 
Dengan Fasilitas:
– Lingkungan Islami
– Kolam renang syariah
– Area Memanah & Berkuda
– Rumah Sehat
– Masjid
– Pesantren/Sekolah Islam dengan kurikulum Tahfidz Qur’an
– Jogging Track
– Taman Bermain
 
In syaa ALLAH akan mengadakan acara
CUSTOMER GATHERING :
 
Ahad, 24 SEPTEMBER 2017
Jam : 7.30 – Selesai
Sutan Raja Hotel and Convention Centre
Jl. Raya Soreang KM.17 No.10, Cingcin, Soreang, Bandung, Jawa Barat
https://goo.gl/maps/cmUWgBUcDk32
 
TIKET NUP: 150rb
BENEFIT:
• Materi Keunikan Properti Syariah
• Product Knowledge
• Lunch (buat 2 orang)
• Goodie Bag
• Survey Bersama
• NUP (Nomor Urut Pemesanan)

 

*******************************************

bisa di klik jika minat listing kami

————————————————————————————

Mau menjadi Agen exclusive Safpro Syariah?
silahkan klik

Berkuda di Firdausy Ahla Residence

“Berkuda itu merupakan salah satu olahraga lahir batin. Cukup 15-20 menit berkuda itu khasiatnya sama dengan olahraga fitness satu jam. Dan Berkuda juga mengajarkan kita berkasih sayang,”.

Seperti KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) yang mengutip sebuah hadis yang menyatakan bahwa Rasulullah saw bersabda, “Mukmin yang kuat lebih baik dan lebih dicintai Allah dari pada mukmin yang lemah. Walau pada keduanya terdapat kebaikan.” (HR. Muslim).

“Karena jika badan kita sehat bisa membuat kita kuat dalam ibadah dan kuat dalam berbuat kebaikan. Bayangkan kalau kita sakit, kita menjadi kurang produktif  dan juga menjadi beban bagi orang lain. Oleh karena itu mari kita berusaha hidup sehat karena amal saleh yang bisa membuat kita dicintai Allah SWT.

Alangkah indahnya jika kita bisa olahraga Berkuda rutin, Insyaa Allah badan akan selalu sehat. Tidak perlu jauh-jauh jika di sekitar rumah kita ada fasilitasnya. Karena hanya di Perumahan Firdausy Ahla Residence fasilitas Berkuda ini tersedia. Mari kita ikut Gatheringnya agar bisa mendapatkan hunian yang bisa membuat hidup kita selalu sehat.

Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi team Marketing Pemasaran Kami, Insyaa Allah kami bantu untuk mendapatkan hunian yang bisa mewujudkan kebahagiaan dan kesehatan Anda beserta Keluarga.

 

Jazakallah Khairan

Safpro Syariah Family Baiti Jannati

 

*******************************************

___________________________

Mau membantu Memasarkan ( Freelance Marketing )

Freelance-Marketing

Manfaat Olah Raga Memanah

 

Olahraga memanah merupakan salah satu olah raga yang di sunnahkan. Belajar Memanah dapat melatih emosi dan fisik untuk meletakkan target pada sasaran. Memanah sangat menitik-beratkan keseimbangan tubuh. Maka jika pemanah emosinya tertekan, maka panahan amat mudah tersasar. Secara tidak langsung, olahraga ini melatih manusia untuk tenang dan menstabilkan emosi.

Individu yang tidak tenang, ceroboh, pemarah, kurang sabar atau kurang sehat mentalnya tidak akan menjadi pemanah yang baik.

Perbuatan melenturkan anak panah di busurnya, kemudian melepaskannya perlu satu kekuatan fisik, olahraga ini juga satu latihan holistik kepada diri seseorang dari segi fisik dan mental.

Bersabda Rasulullah SAW, ” Kamu harus belajar memanah karena memanah itu termasuk sebaik-baik permainanmu.” (Riwayat Bazzar, dan Thabarani dengan sanad yang baik).

Berikut manfaat dari olah raga memanah:

  • Meningkatkan Keseimbangan

Bagi yang mempunyai masalah dengan keseimbangan dan kensinkronan, bisa mencoba belajar memanah. Karena olahraga memanah melatih koordinasi kekuatan otot dan otak. Cerebellum yang ada di bagian belakang otak akan mengirim sinyal pada otot untuk menjaga kondisi tubuh supaya seimbang. Saat melepaskan anak panah juga melatih kita untuk bisa mengontrol tubuh dengan baik.

  • Melatih Koordinasi

Sama halnya dengan point sebelumnya, saat memanah koordinasi antara anak panah, mata, core dan upper body, serta tangan harus terkoordinasi.

  • Melatih Fokus dan Daya Tahan

Agar bisa memanah tepat sasaran pada target, tubuh harus dalam posisi terbaik. Dengan memanah, otak dilatih untuk fokus mencapai target. Dalam hal ini, bagian lobus frontal otak yang dioptimalkan. Semakin lama bagian otak ini dilatih, makin bikin kita lebih mudah untuk berkonsentrasi.

  • Melatih Kesabaran

Tidak hanya memancing ikan yang bisa melatih kesabaran kita, Memanah pun juga bisa melatih kesabaran, karena kita nggak bisa asal cepat meraih target, tetapi yang lebih penting adalah mencapai target dengan presisi.

  • Menghilankan Stress

Saat melepaskan anak panah, melihat anak panah tersebut melayang, dan saat anak panah tersebut mencapai target, bisa menjadi penghilang stres tersendiri loh….

Yuk, mulai sekarang berlatih memanah!

Begitu banyak manfaat yang di dapatkan dari olahraga ini. Pastikan kita berlatih setiap hari, apalagi jika area untuk belajarnya dekat dengan tempat tinggal kita. Sebentar lagi di Firdausy Ahla Residence yang merupakan perumahan baru bernuansa Islami di fasilitasi area memanah loh… Mari kita pesan unit yang akan di bangun disana, segera hubungi Safpro Syariah Agency agar kita mendapatkan informasi yang lebih rinci.

Jazakallah Khairan

Safpro Syariah Baiti Jannati

 

 

___________________________

Mau membantu Memasarkan ( Freelance Marketing )

Freelance-Marketing

| kpr syariah | perumahan syariah | rumah syariah | konsultan kpr syariah | simulasi kpr syariah | marketing perumahan syariah | agen perumahan syariah | perumahan syariah bandung | perumahan syariah bandung timur | perumahan syariah bandung selatan | perumahan syariah bandung barat | perumahan syariah bandung utara | perumahan syariah cimahi |

Pentingnya Belajar Memanah dalam Islam

 

Pentingnya Belajar Memanah dalam Islam

Islam merupakan agama yang lengkap dan sempurna juga memperhatikan aspek jasmani umatnya. Allah Swt secara tersirat dalam Al qur’an menyuruh umat-Nya untuk juga memperhatikan aspek jasmaninya.

Salah satu olahraga yang dianjurkan yaitu Memanah, mungkin olahraga ini kalah pamor di Indonesia dibandingkan olahraga lain seperti sepak bola atau badminton. Padahal, perlu diketahui bahwa olahraga memanah adalah salah satu olahraga yang disunahkan oleh Rasulullah SAW. Ini berdasarkan kisah dari sahabat Uqbah bin Amir Al Juhani yang selalu rajin berlatih memanah, tetapi sahabat lain yaitu Abdullah bin Zaid yang menemaninya merasa bosan saking rajinnya Uqbah berlatih. Lalu Uqbah berkata, “Maukah kamu aku kabarkan sebuah hadits yang aku dengar dari Rasulullah?” Abdullah bin Zaid menjawab, “Mau.” Uqbah pun berkata, “Saya telah mendengar beliau bersabda, ‘Sesungguhnya Allah ‘azza wa jalla akan memasukkan tiga orang ke dalam surga lantaran satu anak panah; Orang yang saat membuatnya mengharapkan kebaikan, orang yang menyiapkannya di jalan Allah, serta orang yang memanahkannya di jalan Allah.

” Beliau bersabda, “Berlatihlah memanah dan berkuda. Dan jika kalian memilih memanah maka hal itu lebih baik daripada berkuda.” (HR. Ahmad, 16699).

Nah setelah tahu anjuran Rasulullah untuk berlatih memanah, semoga kita termotivasi untuk bisa memanah ya. Biar motivasinya makin kuat kita harus memulai dengan memiliki tempat untuk berlatihnya, apalagi klo tempatnya bisa berdekatan dengan tenpat tinggal kita. Sekarang tidak perlu khawatir, karena sebentar lagi akan hadir satu Perumahan yang berkonsep islami dan tentunya tersedia area untuk memanah. Tempat tersebut bernama Firdausy Ahla Residence…. selain area memanah tersedia pula fasilitas lainnya yang tentunya sesuai sunnah Rasul kita. Yuk kita pesan unitnya dari sekarang!!! Karena sebentar lagi akan diadakan Gatheringnya, untuk mendapatkan informasi lebih detail lagi bisa menghubungi marketing kami… Insyaa Allah kita bantu semaksimal mungkin untuk mewujudkan semua impian dan cita2 Antum beserta keluarga.

Asyik kan punya hunian islami dengan fasilitas Sunnah yang lengkap.

 

Jazakallah Khairan

Safpro Syariah Baiti Jannati

 

*******************************************

___________________________

Mau membantu Memasarkan ( Freelance Marketing )

Freelance-Marketing

1 2