Berkuda di Firdausy Ahla Residence

“Berkuda itu merupakan salah satu olahraga lahir batin. Cukup 15-20 menit berkuda itu khasiatnya sama dengan olahraga fitness satu jam. Dan Berkuda juga mengajarkan kita berkasih sayang,”.

Seperti KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) yang mengutip sebuah hadis yang menyatakan bahwa Rasulullah saw bersabda, “Mukmin yang kuat lebih baik dan lebih dicintai Allah dari pada mukmin yang lemah. Walau pada keduanya terdapat kebaikan.” (HR. Muslim).

“Karena jika badan kita sehat bisa membuat kita kuat dalam ibadah dan kuat dalam berbuat kebaikan. Bayangkan kalau kita sakit, kita menjadi kurang produktif  dan juga menjadi beban bagi orang lain. Oleh karena itu mari kita berusaha hidup sehat karena amal saleh yang bisa membuat kita dicintai Allah SWT.

Alangkah indahnya jika kita bisa olahraga Berkuda rutin, Insyaa Allah badan akan selalu sehat. Tidak perlu jauh-jauh jika di sekitar rumah kita ada fasilitasnya. Karena hanya di Perumahan Firdausy Ahla Residence fasilitas Berkuda ini tersedia. Mari kita ikut Gatheringnya agar bisa mendapatkan hunian yang bisa membuat hidup kita selalu sehat.

Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi team Marketing Pemasaran Kami, Insyaa Allah kami bantu untuk mendapatkan hunian yang bisa mewujudkan kebahagiaan dan kesehatan Anda beserta Keluarga.

 

Jazakallah Khairan

Safpro Syariah Family Baiti Jannati

 

*******************************************

___________________________

Mau membantu Memasarkan ( Freelance Marketing )

Freelance-Marketing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *